,
Jakarta | Anak Depan Puskesmas (Andepus) Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, panitia merayakan puncak hari Kemerdekaan Republik...
Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Anak Betawi (DPP FORKABI) menyelenggarakan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1440...
Jakarta | Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Harry Kurniawan, SIK, MH) memberikan bantuan berupa sapi qurban kepada...
Jakarta  | Dalam rangka membentuk nilai-nilai Dasar Profesi PNS (Pegawai Negeri Sipil) melalui Kompetensi inilah yang kemudian berperan dalam...
Jakarta | Harianto Badjoeri (HB) menerima kunjungan lintas etnis, kunjugan lintas etnis tersebut bertujuan merekatkan silaturahmi antar etnis yang...
Jakarta | Ketua Dewan Pimpinan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Jakarta Pusat H.Cipta Wahyudi Okis. SH  memenuhi undangan...
23 Maret 2018 | Dibaca: 266 Kali
Kapolres Pangkalpinang Diganti

foto/ist

Pangkalpinang – Serah Terima Jabatan [Sertijab] Kapolres Pangkalpinang dari AKBP. Noveriko Alfred Siregar kepada AKBP Iman Risdono Septana dilaksanakan halaman kantor Polres Pangkalpinang. Rabu (21/03/2018) siang.
 
Dihadapan para anggota Polres Pangkalpinang, Noveriko mengucapkan terimakasih pada seluruh jajarannya atas dukungan selama menjadi Kapolres Pangkalpinang.
 
“Terima kasih kepada semua perwira yang telah mendukung saya selama 10 bulan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sehingga tercipta suasana yang kondusif di Polres Pangkalpinang ini,” kata AKBP Noveriko dalam pidato terakhir memimpin upacara di Mapolres Pangkalpinang .
 
Neveriko mengatakan keberhasilan yang dicapai selama ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik kepada semua jajaran. Sehingga terbentuk tatanan kerja saling mendukung dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada dimasyarakat.
 
“Jadi bukan keberhasilan kerja Kapolres semata,” ujar Noveriko yang di dampingi isteri tercintanya.
 
Ia menambahkan, sinergitas yang telah dibangun selama ini, harus dipertahankan sehingga suasana kondisi kondusif dapat terus terjaga.
 
Sementara itu, Kapolres Pangkalpinang yang baru AKBP Iman Risdono mengatakan, akan meneruskan program-program yang telah direncanakan AKBP Noveriko Alfred Siregar.
 
“Kami juga berharap semua personel Polres Pangkalpinang nantinya dapat membantu saya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres baru di wilayah ini. Apalagi menghadapi Pilwako Pangkalpinang 2018, ” terang Iman saat memimpin upacara perdananya di hadapan personil polres Pangkalpinang .
Iman menambahkan selain melanjutkan program AKBP. Neveriko, Ia juga akan melakukan evaluasi serta menyusun program baru.
 
AKBP Iman Risdono sebelumnya pernah menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Dit. tippidnarkoba Bareskrim Polri. Sedangkan AKBP. Noveriko Alfred Siregar akan menjabat Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi. (Rey)
 
 
 
 

Kantor Redaksi :

JALAN JOHAR BARU RAYA
JAKARTA PUSAT