,
Kamis, 02 Agustus 2018
Bekasi - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak, pada 26 Agustus 2018, se-Kabupaten Bekasi.  Membuat warga...
Bekasi - Masyarakat desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, masih menginginkan kepemimpinan Heryadi calon nomor urut 3 pada...
Jakarta - Pada khakekatnnya puasa bukanlah sekedar menahan nafsu makan dan minum, tetapi menahan segala nafsu manusia. Misalnya nafsu amarah, serta...
JAKARTA - Air susu dibalas dengan air tubah, Kebaikan dibalas dengan tindakan kejahatan, pepatah inilah yang dirasakan oleh salah seorang mantan...
Jakarta - Tawuran antar warga kembali terjadi di Johar Baru, Jakarta Pusat. Nampak batu, dan pecahan botol berserakan di jalan seusai terjadinya...
 Jakarta -  Ajang pemilihan Putera-Puteri Maritim Indonesia (PPMI) tahun 2018 kembali digelar. Ajang ini merupakan ajang ketiga kalinya...
26 April 2018 | Dibaca: 162 Kali
Kurniadi Ramadani Nahkoda PWO IndependeN Babel

para pengurus PWO IndependeN Babel saat membentuk kepengurusan.

Pangkalpinang – Perkumpulan Wartawan Online [PWO] Independen Nusantara terus melebarkan sayapnya ke berbagai Provinsi. Salah satunya adalah PWO IndependeN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung [Babel].
 
Berdasarkan Surat Mandat bernomor : SM 010/PWOI/Indonesia/IV/2018 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Dra. Marnala Emi Manurung serta Sekretaris Jenderal Ahamad Norodin Ade Novit, BAc, SE.
 
Surat Mandat tersebut diserahkan oleh Haya Wakano Ketua Bidang Advokasi dan diterima Kurniadi Ramadani, Jum`at [13/4] lalu, di hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.
 
Terbebentuknya kepengurusan PWO IndependeN Babel, hasil musyawarah dan mufakat dari berbagai wartawan yang ada di Babel. atas musyawarah tersebut  Kurniadi Ramadani selaku pemegang surat mandat dari PWO Independen Nusantara akhirnya diamanatkan untuk menjadi ketua PWO IndependeN Babel,  di Coffee Break Jl. Ahmad Yani atau sebelah Hotel Xinlu Kota Pangkalpinang, Rabu (25/04/2018).
                                         
Setelah selesai menyusun komposisi struktur kepengurusan, PWO IndependeN Babel akan menyiapkan kantor kesekretariatan sebagai persyaratan dari PWO Independen Nusantara..
 
Dikatakan Kurniadi Ramadani, selaku ketua terpilih PWO IndependeN Babel , bahwa organisasi ini sebagai wadah para wartawan online bukan untuk perusahaan media.
 
"Terimaksih kepada rekan-rekan wartawan atas amanah yang diberikan kepada saya, tentu amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya sesuai aturan organisasi yang ada. Dan saya mempersilahkan kepada para wartawan online yang ingin bergabung di PWO karena ini adalah wadah bagi meraka, karena inikan bukan organisasi perusahaan pers jadi silahkan saja ,”katanya penuh semangat.   
 
Setelah terbentuknya  kepengurusan  PWO IndependeN Babel, tentu akan segera dilaksanakan pelantikan dalam waktu dekat.
 
"Setelah komposisi struktur kepengurusan kami serahkan ke Pusat, dan kami menerima Surat Keputusan maka kami akan segera mengadakan pelantikan dalam waktu dekat,. Dan kami juga akan segera melakukan penjaringan,  dan membentuk PWO IndepedeN di tingkat Kabupaten/Kota,”papar Kurniadi.
                                                            
Ia berharap dengan terbentuknya PWO IndependeN Babel, hadir sebagai wadah dalam bentuk perlindungan bagi insan pers khususnya di Babel.
 
"Organisasi PWO IndepedeN hadir bertujuan untuk membangun martabat serta wibawa terhadap insan pers, " pungkas Kurniadi .(Rey/pwoi babel)
 

Kantor Pusat :

The City Tower 
​​​​​​Jl.MH. Thamrin No. 81
Level 12 1N, JAKARTA PUSAT

Telp. 021 - 30490123