,
Jakarta | Ariq Motor Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, dibilangan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat ini memiliki rasa...
Jakarta I Forum Silaturahmi RT/RW se Kelurahan Tanah Tinggi  mengadakan kegiatan Silaturahmi bersama 3 Pilar Kecamatan Johar Barau, Jakarta...
Kamis, 17 Oktober 2019
Jakarta | H. Cipta Wahyudi Okis Ketua Dewan Pimpinan Cabang Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (DPC BPPKB) Jakarta Pusat memberikan...
Jakarta | Pergunu DKI Jakarta dan PT Balai Pustaka lakukan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (MoU) bertempat di Cafe Sastra, beberapa waktu...
Jakarta |Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi (Kompol) Supriadi.SH.MH bersama Mayor Dasim Danramil 08 Johar Baru ngopi bareng dengan mahasiswa STIAMI...
Jakarta |Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Pusat menyelenggarakan kegiatan Literasi di Kampung Johar Baru dengan...
21 Mei 2019 | Dibaca: 196 Kali
Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Blusukan Memberikan Sedekah

Iptu M.Rasid Kanit Reskrim Polsek Johar Baru saat memberikan sedekah kepada warga tidak mampu di wilayah RW 01 Kel.Johar Baru di dampingi Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas Kel. Johar Baru, Babinsa Serma Yudi serta Uci Sanusi Ketia RW 01.

Jakarta | Agama mengajarkan kita semua untuk selalu bersedekah, dengan tujuan membantu sesama, mensucikan harta dan bekal pahala di akhirat kelak. Terlebih pada bulan Suci Ramadhan ini, seperti yang di lakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Iptu M.Rasid.SH.
 
Iptu M. Rasid yang didampingi oleh Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas Kel. Johar Baru, Babinsa Serma Yudi, Ketua 
LMK Kel. Johar Baru Wahyu dan Uci Sanusi Ketua RW 01 serta Jaenal selaku Ketua Komunitas Anti Tawuran (Komat) mengunjungi (blusukan) kebeberapa rumah - rumah warga di wilayah RW 01 Kelurahan Johar Baru Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Untuk memberikan sedekah kepada kaum dhuafa/ warga tidak mampu di wilayah tersebut.
 
Dikatakan M.Rasid bahwa tujuan tersebut adalah menjaga talisilaturahmi di bulan penuh rahmat dan ampunan ini.
 
"Selain bersilaturahmi, kami juga meminta doa kepada masyarakat Johar Baru untuk selalu di beri keselamatan, kesehatan, kejernihan fikiran serta profesional dalam memimpin ," jelasnya usai memberikan sedekah kepada warga tidak mampu,  Senin (20/5/2019).
 
Selain itu, Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.
 
"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada warga Johar Baru yang telah sama - sama menjaga keamanan serta kenyamanan pada pemilu lalu. Sehingga pemilu dapat berjalan lancar dan aman,"ucapnya.
 
Ia menambahkan warga diminta  bersabar menunggu hasil penetapan pemilu pada 22 Mei 2019.
 
" Warga untuk sabar menunggu hasil dari KPU dan menolak berita Hoax," pinta ayah 3 orang anak ini.
 
Dilain sisi, Ia juga meminta kepada masyarakat Johar Baru untuk tidak takut memberikan informasi tentang pelaku tawuran.
 
"Informasikan kepada kami (polsek), atau dapat menghubungi saya langsung. Jika ada warga yang menggunakan narkoba, tawuran dan kejahatan lainnya diwilayah hukum polsek johar baru, sehingga kami dapat menangkap pelaku tersebut," tuturnya.
 
Sementara itu, Uci Sanusi ketua RW 01 Kel. Johar Baru memberikan apresiasi kepada Iptu M.Rasid selaku Kanit Reskrim, yang peduli kepada warganya.
 
"Kami sangat memberikan apresiasi kepada kanit reskrim polsek Johar Baru yang begitu peduli kepada warga kami,"jelas Uci di pos RW 01.
 
Ia berharap semoga apa yang dilakukan oleh M.Rasid akan mendapat balasan dari Allah SWT.
 
"Kami akan selalu berdoa semoga Pak Rasid selalu dalam lindungan Allah Subhanahuwatallah serta diberikan kesehatan dan cepat di naikan pangkat,"pungkas Uci sambil tersenyum. (yn).
 

Kantor Redaksi :

JALAN JOHAR BARU RAYA
JAKARTA PUSAT