,
Jakarta | Anak Depan Puskesmas (Andepus) Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, panitia merayakan puncak hari Kemerdekaan Republik...
Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Anak Betawi (DPP FORKABI) menyelenggarakan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1440...
Jakarta | Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Harry Kurniawan, SIK, MH) memberikan bantuan berupa sapi qurban kepada...
Jakarta  | Dalam rangka membentuk nilai-nilai Dasar Profesi PNS (Pegawai Negeri Sipil) melalui Kompetensi inilah yang kemudian berperan dalam...
Jakarta | Harianto Badjoeri (HB) menerima kunjungan lintas etnis, kunjugan lintas etnis tersebut bertujuan merekatkan silaturahmi antar etnis yang...
Jakarta | Ketua Dewan Pimpinan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Jakarta Pusat H.Cipta Wahyudi Okis. SH  memenuhi undangan...
30 Desember 2018 | Dibaca: 213 Kali
Kapolsek serta Danramil Sisir Lokasi Rawan Tawuran di Johar Baru

Jakarta | Guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Johar Baru, Jakarta Pusat. Jajaran Polsek bersama Koramil 08/JP melaksanakan observasi wilayah yang dianggap sebagai titik rawan tawuran.
 
Kegiatan itu dipimpin langsung oleh  Kapolsek Kompol Endy Mahandika , SH serta Danramil/08 JP, Mayor Inf Endang Rahmat, Johar Baru.
 
Dikatakan Kompol Endy Mahandika kegiatan ini melibatkan TNI/Polri serta Pokdarkamtibmas.
 
"Operasi gabungan ini untuk menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya wilayah hukum Johar Baru," kata Endy disela -sela kegiatan. Sabtu(29/12/2018) malam sampai Minggu(30/12/2018) dini hari.
 
Ia menambahkan ada empat titik yang dianggap sebagai lokasi titik rawan tawuran.
 
"Kami menyisir titik -titik wilayah yang memang dianggap sebagai lokasi rawan tawuran, diantaranya Kampung Rawa, Tanah Tinggi,  Johar Baru dan Galur,"terangnya.
 
Endi menghimbau kepada seluruh  masyarakat  Johar Baru untuk menjaga kamtibmas terutama kepada para pemuda untuk tidak melakukan tawuran.
 
"Jika ada yang tertangkap tawuran di wilayah Johar Baru ini. Kami tidak akan segan - segan untuk menindak tegas. Siapapun dia," tegas Endi.
 
Sementara itu, Danramil 08/JB Mayor Inf Endang Rahmat menyatakan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan.
 
"Kami dari jajaran Koramil 08 Johar Baru sifatnya hanya membeckup dan ini akan kita lakukan rutin bersama-sama dengan pihak kepolisian sektor Johar Baru. Agar wilayah Johar Baru menjadi wilayah aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat," ucapnya.
 
Dalam giat itu, polisi membubarkan belasan remaja (anak baru gede) disetiap titik wilayah yang dianggap rawan tawuran.
 
"Untuk mengantisipasi tawuran wikayah. Kami membubarkan meraka yang kerap nongkrong - nongkrong.  Mengapa kami bubarkan karena kami sayang sama mereka,"kata kanit reskrim Johar Baru, Iptu M.Rasid.
 
Dalam giat itu, polisi mendapat laporan adanya seorang pria pengendara mobil yang mabuk dan berhanti ditengah jalan pasar gembrong, Kampung Rawa.
 
Mendapat laporan dari warga polisi yang sedang melaksanakan giat tersebut  langsung menuju ke lokasi kejadian oleh polisi pria itu diamankan dan langsung dibawa kepolsek. (yn).

Kantor Redaksi :

JALAN JOHAR BARU RAYA
JAKARTA PUSAT