,
Depok | Anggota Jaguar Polresta Depok menemukan rumah kosong di Jalan Tole Iskandar (Simpang Depok), Sukmajaya Kota Depok, Selasa (26/3/2019) yang...
Jakarta | Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat menggelar Doa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum...
Jakarta | Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat menggelar acara olahraga bersama tiga pilar, yakni dari unsur Polsek, Kecamatan, Koramil JB 08...
Jakarta | Pedagang pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur siap mendukung pelaksanaan pemilu damai pada 17 April mendatang. Mereka secara bersama-sama...
Jakarta | Ketua Forum Travel Partner Indonesia (FTPI), Drs.H.Edy H mendatangi PT. Syafar Arroyan Travelindo di Ruko Maliugu,  Jalan Pahlawan...
Jakarta | Kepala Kecamatan Johar Baru Dra.Nurhelmi Savitri, didampingi Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi Endy Mahandika. SH, Danramil 08/JB Mayor...
19 September 2018 | Dibaca: 143 Kali
Sejahterakan Anggota, FORKABI Pocin Kian Berkibar

Achmad Fauzi Ketua DPRt FORKABI Pondol Cina

Depok - Wilayah Pondok Cina, Kecamatan Be ji, Depok, kini kian maju pesat dan tertata rapi. Nampak, terlihat beberapa gedung pencakar langit mengihiasi wilayah itu.

Bahkan pertokoan hingga kuliner yang di design dengan unik, memikat hati para pembeli, dan dapat pula di jumpai di wilayah tersebut.

Pondok Cina, kini mulai modern dan ramai dari hiruk pikuk serta lalu lalang orang beraktifitas,  yang melintasi wilayah itu.

Kendati demikian, tidak hanya berdiri tegak gedung pencakar langit serta pertokoan dan kuliner yang di design dengan bagus dan unik. 

Namun, Sumber Daya Manusia dapat di nikmati oleh masyarakat sekitar.

Salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang peduli akan Sumber Daya Manusia di wilayah tersebut adalah Forum Komunikasi Anal Betawi (Forkabi) Pondok Cina. 

Di bawah Kepemimpinan Achmad Fauzi selaku Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Pondok Cina, terus memperjuangkan hak-hak kaum Betawi untuk mensejahterakan anggota serta masyarakat sekitar.

"Alhamdullilah, Forkabi Pondok Cina dapat memperdayakan anggota dan masyarakat sekitar melalui Sumber Daya Manusia sebagai otonomi daerah. Mereka ada yang bekerja sebagai juru parkir serta keamanan atau seckurity," Papar Oji, di bilangan Margonda Raya, Selasa (18/9/2018) .

Sejalan dengan itu, ia meminta kepada para anggota dan pengurus agar tetap solid dan menjaga nama baik organisasi tersebut. 

"Keberadaan organisasi Forkabi harus dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat pada umumnya,"Ujar Oji sapaan ahmad fauzi dengan logat kental Betawi, kepada wartawan, mengakhiri perbincangan.

Kantor Pusat :

The City Tower 
​​​​​​Jl.MH. Thamrin No. 81
Level 12 1N, JAKARTA PUSAT

Telp. 021 - 30490123