,
Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (DPP BPPKB) Banten melantik Jermia Kalalo. SE,  sebagai Ketua Dewan...
Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat Pembinaan Potensi Keluarga Besar (DPP BPPKB) Banten menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Dewan Pimpinan...
Jakarta | Ariq Motor Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, dibilangan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat ini memiliki rasa...
Jakarta | Haryanto Badjoeri Mantan Kasatpol PP DKI Jakarta di era Gubernur Fauzi Bowo menghadiri pelantikan serentak Badan Potensi Pembinaan Keluarga...
Jakarta | Pergunu DKI Jakarta dan PT Balai Pustaka lakukan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (MoU) bertempat di Cafe Sastra, beberapa waktu...
Jakarta |Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi (Kompol) Supriadi.SH.MH bersama Mayor Dasim Danramil 08 Johar Baru ngopi bareng dengan mahasiswa STIAMI...
11 Januari 2018 | Dibaca: 542 Kali
Vonny Sheila Duet Dengan Kyai Asal Lamongan

Jakarta, Fokusjurnal.com -  Lama tak terdengar artis dangdut Vonny Sheila di era tahun 1993, kini Vonny Sheila hadir dengan karya ciptaannya sendiri. Hasil karya ciptaan Artis yang terkenal lewat lagu `Amboy Asiknya` itu, kini telah banyak ditemui di Media Sosial (Youtube) salah satunya Astagfirullah Sabar, Mak Endang dan  Janji Kampungan.

Selain itu, Vonny juga tengah menggarap sebuah album karya terbarunya `Pemantik Hati` dalam lagu ini Vonny berduet dengan Kyai Muzakkin asal Lamongan Jawa Timur. Kyai Muzakkin dikabarkan masih kerabat dengan Almarhum KH. Abdurahman Wahid (Gus Dur).

“Alhamdullilah di tahun 2018 Ini, impian saya yang terpendam untuk dapat berduet bersama seorang ahli agama Alhamdullilah kesampaian. Rasanya bak ketiban durian, ketika Pak Kyai ketika diminta untuk berduet bareng dalam lagu ini,  beliau pun tidak menolak bahkan beliau yang memproduseri lagu ini. Intinya saya sangat senang sekali dapat berduet dengan ulama sekaliber Kyai Muzakkin,”kata Vonny yang merasa senang itu.

Figur Kyai Muzzakin merupakan seorang pimpinan Pondok Pesantren Dzikrussyifa`Asma Berojomusti (Pondok Jin Lamongan) yang berlokasi di Sendang Agung Paciran, Lamongan ini, terkenal sebagai Pusat Rehabilitasi Sakit Jiwa, Pecandu Narkoba, Mantan Preman termasuk juga Anak Jalanan serta dapat mengobati segala macam penyakit baik medis maupun ghoib.

“Rupanya keindahan kyai dalam mengaji mampu pula  dijabarkan dengan indahnya melalui lagu ini. Sehingga dengan duet ini tercipta sebuah kolaborasi indah”, ujar Vonny Sheila.

Perpaduan musik Popdut dan koplo, lanjut Vonny, yang mengikuti jaman sekarang ini mampu menghadirkan dan kemasan yang kekinian.
“Alhamdulillah sudah banyak yang memakai karya ciptaan saya membuat saya makin bersemangat menapaki dunia dangdut di Indonesia. Semoga karya saya semua disukai masyarakat ”,tutur Vonny lagi.

Bakat Vonny dalam menulis lagu dimulai sejak 2016, dirinya mencoba  menciptakan sebuah lagu dengan karyanya sendiri ternyata bias dan tak disangka-sangka, dari hasil karyanya itu dituangkan dibeberapa lagu yang diupload di Youtube. Vonny yang hobby menulis puisi inipun rupanya sangat membantu dalam menulis sebuah lagu.

“Saya senang lirik-lirik yang nyeleneh, yang rada aneh namun membuat orang menikmatinya. Saya juga ingin bisa membaca puisi dengan baik bukan hanya sekedar menulis saja. Rupanya lebih susah baca puisi ketimbang nyanyi hehe ...”pungkas  Vonny dengan senyum begitu manja. (OTHONE)
 

Kantor Redaksi :

JALAN JOHAR BARU RAYA
JAKARTA PUSAT