,
Tangerang Selatan -Majelis Dzikir dan Istighosah Raudhah Al Hikam menjadi agenda utama rutinitas Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Anak Betawi...
Jakarta - Persiapan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 oleh panitia dari Lembaga Kota Tua Heritage (LKTH) terus dilakukan. Mulai dari audiensi,...
Jakarta - Terbentuknya Whatsapp Group (WAG) Lintas Forkabi berencana akan mengadakan milad yang ke - 1 tahunnya. Hal itu dikemukakan oleh Ida salah...
Jakarta - Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat, Mayjen TNI Hartomo menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan...
Untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Jakarta, Dedi Sulaiman.S.IP bertekad maju dalam kancah politik pada tahun 2019 mendatang.  Ia...
Jumat, 07 September 2018
Jakarta - Peran pemuda dalam kancah politik harus menjadi prioritas dalam kepedulian terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang...
14 Mei 2018 | Dibaca: 79 Kali
Disaksikan Mantan Menkopolhukam, PWO IndependeN Aceh Terima SK

Jakarta -  Pimpinan Pusat Perkumpulan Wartawan Online Independen NUSANTARA [PP PWO] Independen NUSANTARA kembali memberikan Surat Keputusan [SK] kepada PWO perwakilan Provinsi Aceh. 
 
Dalam Pemberian SK itu, diserahkan langsung oleh Ketua Umum PWO Independen NUSANTARA, Dra. Marnala Emi Manurung dan Seketaris Jenderal Ade Novit, BA.c,SE.
 
Dalam pemberian SK tersebut terbilang sangat spesial, dimana Ketua Penasehat PWO Pimpinan Pusat Laksamana [Purn] TNI. Tedjo Edhi Pudijatno, SH dan Drs. Yockie M. Hutagalung, MM serta dari kalangan sejarawan, Batara Hutagalung turut menyaksikan pemberian SK tersebut.
 
Dalam kesempatan itu, Marnala Manurung memberikan pesan kepada Rudi Haryanto selaku penerima SK sekaligus ketua PWO IndependeN Aceh. Agar PWO di Aceh dapat berkembang pesat dan menjaga nama baik organisasi ini.
 
“Setelah mendapatkan SK ini, maka secara De Fakto dan De Jure, kepengurusan PWO IndependeN Aceh harus berkibar dan mampu menciptakan program-program yang sudah kami tuangkan di dalam AD ART,”pinta Bunda sapaan Marnala Emi Manurung, di Grand Melia, Jakarta.
 
Sementara itu, Tedjo Edhi menyampaikan sangat mengapresiasi terhadap organisasi PWO Independen NUSANTARA atas perkembangan serta animo dari para wartawan yang ingin bergabung di organisasi ini.
 
“Selamat kepada ketua dan  pengurus PWO IndependeN Aceh yang telah menerima SK.. Tentu saya sangat mengapresiasi atas perkembangan PWO yang sangat pesat,”kata mantan Menkopolhukam, Senin [14/5] usai mendampingi pemberian SK PWO IndependeN Aceh di Jakarta.
 
Namun demikian, Tedjo, memberikan pesan kepada wartawan yang tergabung di PWO Independen NUSANTARA untuk memberikan atau menyajikan berita-berita terbaru kepada publik.
 
“Berita PWO harus Update, PWO harus berbeda dalam penyajian berita-berita. Terutama untuk tidak mengupdate berita-berita hoax,”tegas Tedjo.
 
Nampak terlihat raut wajah Ketua PWO IndependeN sangat sumringah.
 
"Alhamdulillah sangat berterimakasih kepada Allah SWT, Dan kepada Ketua Umum dan para pengurus  PWO IN Pusat, serta ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada  ketua penasehat. Insya Allah dengan kepercayaan dan amanah yang diberikan ini akan kami pegang teguh dan kami kembangkan serta kami besarkan organisasi ini," papar Rudi yang didampingi Safrizal.
 
Ia berkomitmen dalam kurun tiga tahun kedepan, dirinya akan terus merangkul semua wartawan online di Provinsi Aceh.
 
"Kami akan membuka kepada siapa saja bagi wartawan di Aceh yang ingin bergabung di PWO IndependeN,"terang Rudi
 
Sejalan dengan itu, Rudi menegaskan agar wartawan yang tergabung di PWO IndependeN Provinsi Aceh agar dapat memberikan informasi yang aktual.
 
"Berikan informasi dengan benar serta mengawasi pembangunan di Aceh kepada publik. Sehingga sinergitas tersebut dapat terbangun,"tuturnya.(yn/pwoin)
 

Kantor Pusat :

The City Tower 
​​​​​​Jl.MH. Thamrin No. 81
Level 12 1N, JAKARTA PUSAT

Telp. 021 - 30490123