,
Depok | Anggota Jaguar Polresta Depok menemukan rumah kosong di Jalan Tole Iskandar (Simpang Depok), Sukmajaya Kota Depok, Selasa (26/3/2019) yang...
Jakarta | Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat menggelar Doa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum...
Jakarta | Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat menggelar acara olahraga bersama tiga pilar, yakni dari unsur Polsek, Kecamatan, Koramil JB 08...
Jakarta | Pedagang pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur siap mendukung pelaksanaan pemilu damai pada 17 April mendatang. Mereka secara bersama-sama...
Jakarta | Ketua Forum Travel Partner Indonesia (FTPI), Drs.H.Edy H mendatangi PT. Syafar Arroyan Travelindo di Ruko Maliugu,  Jalan Pahlawan...
Jakarta | Kepala Kecamatan Johar Baru Dra.Nurhelmi Savitri, didampingi Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi Endy Mahandika. SH, Danramil 08/JB Mayor...
17 Januari 2019 | Dibaca: 121 Kali
Ferry Soraya Caleg Hanura Kunjungi Manggarai

Jakarta | Pengurus DPP Partai Hanura, Ferry Soraya menginginkan kaum perempuan mendapat jaminan keadilan dan kesetaraan hak yang selama ini dirasa masih banyak ketimpangan - ketimpangan.
 
Hal tersebut dikemukakan Ferry saat menghadiri Rapat Koordinasi dan Pemantapan Ketua Koordinator Penggerak Kaum Perempuan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).
 
"Kami bertekad ingin mengajak perempuan Indonesia berperan serta dalam memajukan peradaban di dalam hidup dan berkehidupan," kata Ferry Soraya didampingi Magdalena Siregar.
 
Ia sangat yakin, jika perempuan Indonesia bersatu didalam derap satu langkah untuk ikut berperan serta pasti mampu menggoyang dunia.
 
"Kami yakin, perempuan Indonesia harus bersatu," tegas Ferry Soraya, yang juga Caleg DPR RI Partai Hanura dari Daerah Pemilihan DKI Jakarta 2 meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri ini.
 
Diketahui, Pengurus DPP Partai Hanura adakan Rapat Koordinasi dan Pemantapan para ketua koordinator penggerak kaum perempuan untuk basis Kelurahan Manggarai Selatan dan Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan. 
 
Masih ditambahkan Soraya, karena pada hakekat nya perempuan adalah mahluk yang mulia dan telah teruji kemampuan dalam berjuang.
 
"Bayangkan saat mereka hamil harus berjuang untuk mengurus anak dan rumah tangga, belum lagi kalau mereka harus membantu perekonomian keluarga," ujarnya.
 
Luar biasa kehebatan seorang perempuan, oleh sebab itu hak dan keadilan kaum perempuan harus terus di perjuangkan di perbaiki agar perempuan Indonesia menjadi perempuan yang cerdas, sadar akan hak mereka dan harus sejahtera agar kelak lahir generasi bangsa yang sehat dan cerdas.
 
"Saya bertekad menyuarakan dan memajukan hak perempuan di tengah kemajuan peradaban manusia," pungkasnya. (Red/yn)
 

Kantor Pusat :

The City Tower 
​​​​​​Jl.MH. Thamrin No. 81
Level 12 1N, JAKARTA PUSAT

Telp. 021 - 30490123