,
Jakarta | Wilayah Johar Baru, Jakarta Pusat terbilang wilayah zona merah tawuran, namun kategori zona merah untuk wilayah itu kini berangsur- angsur...
Jakarta | Anak Depan Puskesmas (Andepus) Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, panitia merayakan puncak hari Kemerdekaan Republik...
Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Anak Betawi (DPP FORKABI) menyelenggarakan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1440...
Jakarta | Lomba mancing mania di wilayah Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat mendapat respon positif dari masyarakat. Dari pantauan wartawan...
Jakarta  | Dalam rangka membentuk nilai-nilai Dasar Profesi PNS (Pegawai Negeri Sipil) melalui Kompetensi inilah yang kemudian berperan dalam...
Jakarta | Harianto Badjoeri (HB) menerima kunjungan lintas etnis, kunjugan lintas etnis tersebut bertujuan merekatkan silaturahmi antar etnis yang...
17 Januari 2019 | Dibaca: 181 Kali
Ferry Soraya Caleg Hanura Kunjungi Manggarai

Jakarta | Pengurus DPP Partai Hanura, Ferry Soraya menginginkan kaum perempuan mendapat jaminan keadilan dan kesetaraan hak yang selama ini dirasa masih banyak ketimpangan - ketimpangan.
 
Hal tersebut dikemukakan Ferry saat menghadiri Rapat Koordinasi dan Pemantapan Ketua Koordinator Penggerak Kaum Perempuan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).
 
"Kami bertekad ingin mengajak perempuan Indonesia berperan serta dalam memajukan peradaban di dalam hidup dan berkehidupan," kata Ferry Soraya didampingi Magdalena Siregar.
 
Ia sangat yakin, jika perempuan Indonesia bersatu didalam derap satu langkah untuk ikut berperan serta pasti mampu menggoyang dunia.
 
"Kami yakin, perempuan Indonesia harus bersatu," tegas Ferry Soraya, yang juga Caleg DPR RI Partai Hanura dari Daerah Pemilihan DKI Jakarta 2 meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri ini.
 
Diketahui, Pengurus DPP Partai Hanura adakan Rapat Koordinasi dan Pemantapan para ketua koordinator penggerak kaum perempuan untuk basis Kelurahan Manggarai Selatan dan Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan. 
 
Masih ditambahkan Soraya, karena pada hakekat nya perempuan adalah mahluk yang mulia dan telah teruji kemampuan dalam berjuang.
 
"Bayangkan saat mereka hamil harus berjuang untuk mengurus anak dan rumah tangga, belum lagi kalau mereka harus membantu perekonomian keluarga," ujarnya.
 
Luar biasa kehebatan seorang perempuan, oleh sebab itu hak dan keadilan kaum perempuan harus terus di perjuangkan di perbaiki agar perempuan Indonesia menjadi perempuan yang cerdas, sadar akan hak mereka dan harus sejahtera agar kelak lahir generasi bangsa yang sehat dan cerdas.
 
"Saya bertekad menyuarakan dan memajukan hak perempuan di tengah kemajuan peradaban manusia," pungkasnya. (Red/yn)
 

Kantor Redaksi :

JALAN JOHAR BARU RAYA
JAKARTA PUSAT