,
Jakarta | Anak Depan Puskesmas (Andepus) Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, panitia merayakan puncak hari Kemerdekaan Republik...
Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Anak Betawi (DPP FORKABI) menyelenggarakan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1440...
Jakarta | Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Harry Kurniawan, SIK, MH) memberikan bantuan berupa sapi qurban kepada...
Jakarta  | Dalam rangka membentuk nilai-nilai Dasar Profesi PNS (Pegawai Negeri Sipil) melalui Kompetensi inilah yang kemudian berperan dalam...
Jakarta | Harianto Badjoeri (HB) menerima kunjungan lintas etnis, kunjugan lintas etnis tersebut bertujuan merekatkan silaturahmi antar etnis yang...
Jakarta | Ketua Dewan Pimpinan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Jakarta Pusat H.Cipta Wahyudi Okis. SH  memenuhi undangan...
23 Maret 2019 | Dibaca: 96 Kali
Jelang Pemilu Tiga Pilar Johar Baru Gelar Apel Gabungan

Jakarta | Kepala Kecamatan Johar Baru Dra.Nurhelmi Savitri, didampingi Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi Endy Mahandika. SH, Danramil 08/JB Mayor Kav Endang Rahmat Memimpin apel gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (23/03/2019).

Tema yang diangkat dalam Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Polsek Johar Baru.

Dikatakan Camat Johar Baru  Nurhelmi Savitri bahwa Pemilu serentak kali ini akan menjadi sorotan publik, apakah Indonesia mampu menggelar pesta demokrasi tersebut, TNI/ POLRI bertanggung jawab dalam menjaga pemilu 2019 dan apabila terjadi gangguan harus bertindak tegas.

“Agar tetap Menjaga Kondusifitas di Wilayahnya, Jangan Terpengaruh oleh provokasi atau berita Hoax. Juga Jangan Terpengaruh oleh ajakan-ajakan (Politik) yang mengatasnamakan Agama. Jaga Kekompakan di tengah Masyarakat. Ajak Masyarakat Datang ke TPS,"ucap mantan Lurah Johar Baru usai melaksanakan Apel gabungan.

Lebih lanjut, Nurhelmi meminta kepada masyarakat agar masyarakat Johar Baru untuk tidak golongan putih (golput).

"Kita Upayakan Jangan sampai ada Golput, di Wilayah Kecamatan Johar Baru  harus ZERO GOLPUT," himbau Nurhelmi dihadapan awak media.

Sementara itu, Danramil 08/JB Mayor Kav Endang Rachmat menyerukan untuk tetap menjaga sinergitas jadikan ajang ini silataurahmi.

"Tunjukan kepada masyarakat bahwa kita ini ada di tengah masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah,"katanya.

Selain itu, Ia juga meminta untuk tetap menjaga kebersamaan dan kesetaraan.

"Tingkatkan sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainya guna mewujudkan Keamanan dalam Negeri yang kondusif. Dan yang terpenting adalah jangan merasa hebat dalam menjaga situasi dan kondisi di wilayah dalam menghadapi pesta demokrasi ," tegas Endang.

Ketika dijumpai Kapolsek Johar Baru Kompol Endy Mahandika.SH menegaskan bahwa pihaknya akan mengawal serta mensukseskan pesta demokrasi di wilayah Kecamatan Johar Baru.

" Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut datang ke TPS, dan kami ingatkan jangan coba - coba membuat kekacauan saat pesta demokrasi bersama TNI POLRI serta elemen masyarakat kami akan sikat siapapun dia,"tegasnya kepada wartawan.

Namun demikian, Ia berharap dengan kebersamaan ini dapat terjalin sinergitas yang handal.

" Sinergitas yang telah terbangun ini dapat terus terjalin hubungan yang hakiki untuk bersama - sama menjaga wilayah Johar Baru ini aman, damai dan sejuk," pungkasnya.

Apel gelar pasukan ini melibatkan 150 gabungan personil diantaranya Jajaran Polsek Johar Baru, Personil Koramil 08/JB, Kepala Kelurahan se Johar Baru, Bawaslu, KPPS,  Dishub, Damkar, Satpol PP, Pokdarkamtibmas, BPKB Banten, Laskar Merah Putih,  FKDM, Pramuka, Banser, GP Ansor, Pemuda Pancasila, FBR serta tokoh ulama dan masyarakat. (yn).

Kantor Redaksi :

JALAN JOHAR BARU RAYA
JAKARTA PUSAT