,
Jakarta | Wilayah Johar Baru, Jakarta Pusat terbilang wilayah zona merah tawuran, namun kategori zona merah untuk wilayah itu kini berangsur- angsur...
Jakarta | Anak Depan Puskesmas (Andepus) Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, panitia merayakan puncak hari Kemerdekaan Republik...
Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Anak Betawi (DPP FORKABI) menyelenggarakan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1440...
Jakarta | Lomba mancing mania di wilayah Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat mendapat respon positif dari masyarakat. Dari pantauan wartawan...
Jakarta  | Dalam rangka membentuk nilai-nilai Dasar Profesi PNS (Pegawai Negeri Sipil) melalui Kompetensi inilah yang kemudian berperan dalam...
Jakarta | Harianto Badjoeri (HB) menerima kunjungan lintas etnis, kunjugan lintas etnis tersebut bertujuan merekatkan silaturahmi antar etnis yang...
23 Maret 2019 | Dibaca: 98 Kali
Kapolsek Johar Baru : Ingatkan Jangan Coba - Coba Membuat Kekacauan Jelang Pemilu di Wilayah Johar Baru

Jakarta | Kondusifnya situasi di wilayah Johar Baru berkomitmen seluruh lapisan masyarakat yang ikut berpartisipasi. Maka dari itu TNI, Polri di wilayah Johar Baru juga berkomitmen untuk menjaga netralitas agar situasi kondusif.

Sehingga pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah Johar Baru berjalan aman, lancar dan sukses.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi (Kompol) Endy Mahandika. SH usai gelar Pasukan Operasi Mantap Brata , Sabtu (23/3/2019) di Mapolsek Johar Baru. 

"Netralitas harga mati bagi kami di wilayah Johar Baru dalam melaksanakan tugas ini sebaik - baiknya," kata Kapolsek yang didampingi Dra.Nurhelmi Savitri dan Mayor Kav Endang Rachmat.

Untuk itu lanjut Kapolsek, Polri dan TNI berkewajiban memberikan rasa aman secara fisik dan psikis. Maka hari ini digelar apel  pasukan TNI, Polri bersama komponen lainnya.

Harapannya TNI dan polri sudah bersinergi didukung juga oleh semua komponen seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ormas, LSM dan lainnya.
Semua diharapkan memberikan bersinergi, memberikan sumbangsih nya dan peduli terhadap keamanan di lingkungan masing masing dan tempat beraktifitas.

Berikan nuansa nuansa yang menyejukkan agar bisa mendorong pesta demokrasi berjalan aman dan lancar.

"Saya yakin dengan sinergi bersama sebagai modal dan kepercayaan kita untuk melaksanakan pemilu ini sehingga berjalan aman, damai dan sejuk ,"pinta Kompol Endy Mahandika usai apel gabungan.

Namun demikian Kapolsek menghimbau serta menegaskan kepada masyarakat untuk tidak takut datang ke TPS,.

"Kami ingatkan jangan coba - coba membuat kekacauan menjelang pesta demokrasi. Kami bersama TNI POLRI serta elemen masyarakat siap mengamankan serta mensukseskan Pemilu April mendatang. Jika ada yang ingin membuat kekacaun jelang pemilu di wilayah Johar Baru kami akan sikat siapapun dia,"pungkasnya mengakhiri perbincangan dengan awak media.

Apel gelar pasukan ini melibatkan 150 gabungan personil diantaranya Jajaran Polsek Johar Baru, Personil Koramil 08/JB, Kepala Kelurahan se Johar Baru, Bawaslu, KPPS,  Dishub, Damkar, Satpol PP, Pokdarkamtibmas, BPKB Banten, Laskar Merah Putih,  FKDM, Pramuka, Banser, GP Ansor, Pemuda Pancasila, FBR serta tokoh ulama dan masyarakat. (yn).

Kantor Redaksi :

JALAN JOHAR BARU RAYA
JAKARTA PUSAT