,
Jakarta | Anak Depan Puskesmas (Andepus) Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, panitia merayakan puncak hari Kemerdekaan Republik...
Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Anak Betawi (DPP FORKABI) menyelenggarakan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1440...
Jakarta | Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Harry Kurniawan, SIK, MH) memberikan bantuan berupa sapi qurban kepada...
Jakarta  | Dalam rangka membentuk nilai-nilai Dasar Profesi PNS (Pegawai Negeri Sipil) melalui Kompetensi inilah yang kemudian berperan dalam...
Jakarta | Harianto Badjoeri (HB) menerima kunjungan lintas etnis, kunjugan lintas etnis tersebut bertujuan merekatkan silaturahmi antar etnis yang...
Jakarta | Ketua Dewan Pimpinan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Jakarta Pusat H.Cipta Wahyudi Okis. SH  memenuhi undangan...
26 Agustus 2019 | Dibaca: 331 Kali
Kompol Endy Mahandika Resmi Menjabat Kapolsek Ciputat

Tangsel | Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kapolsek Ciputat.  Sertijab dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB itu berlangsung di Lapangan Upacara Polres Tangerang Selatan, Senin (26 Agustus 2019).
 
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh  Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan., S.IK.,M.Si dan dihadiri oleh PJU, Kapolsek dan seluruh anggota Polres Tangerang Selatan, bertindak selaku Komandan Upacara adalah  AKP Ronald Nara.
 
"Jabatan Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Arman, S.IK., M.Si digantikan oleh Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK. sedangkan Kompol Jimmy Christian Samma., S.IK Kepada Kompol M. Endy Mahandika, SH sebelumnya adalah Kapolsek Johar Baru," ujar Kapolres.
 
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan juga menyampaikan, sertijab ini merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi.
 
"Selain untuk penyegaran di dalam suatu organisasi ini juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan. Ini juga sebagai wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan bagi yang bersangkutan, karena setiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda," katanya.
 
Kapolres juga berterimakasih atas kerjasama dan pengabdian selama ini kepada Kompol Arman, S.IK., M.Si dan Kompol Jimmy Christian Samma., S.IK dapat melaksanakan tugas dengan baik di jabatannya yang baru.
 
"Kepada Kompol Arman, dan Kompol Jimmy Christian Samma. Semoga dalam tugas yang baru dapat diterapkan pengalaman baik yang didapat selama bertugas di Polres Tangerang Selatan," tuturnya.
 
Kapolres berpesan kepada seluruh anggota, bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban oleh anggota Polri merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab secara profesional dan proporsional.
 
Sementara itu, Kompol Endy Mahandika.SH kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya akan bekerja secara profesional dan proporsional.
 
"Insya Allah, kami akan bekerja secara profesional dan proporsional,"ujar mantan Kapolsek Johar Baru. (yn).

Kantor Redaksi :

JALAN JOHAR BARU RAYA
JAKARTA PUSAT