,
Jakarta - Pada khakekatnnya puasa bukanlah sekedar menahan nafsu makan dan minum, tetapi menahan segala nafsu manusia. Misalnya nafsu amarah, serta...
LHOKSUKON - Ikatan Pemuda Mahasiswa Paya Bakong  ( IPEMAPA ) gelar acara buka puasa bersama dan santuni puluhan anak yatim di mesjid Jamiq...
Pangkalpinang – Sewaktu kecil tentu kita mempunyai memori atau masa yang tak dapat dilupakan di tempat wilayah kita tinggal. Namun, masa lalu...
Jakarta - Tawuran antar warga kembali terjadi di Johar Baru, Jakarta Pusat. Nampak batu, dan pecahan botol berserakan di jalan seusai terjadinya...
 Jakarta -  Ajang pemilihan Putera-Puteri Maritim Indonesia (PPMI) tahun 2018 kembali digelar. Ajang ini merupakan ajang ketiga kalinya...
Jakarta – Ikatan Alumni Universitas Negeri Jakarta (IKA UNJ) bekerjasama dengan Bank BNI, meluncurkan "Kartu Alumni UNJ" dalam bentuk...
20 Mei 2018 | Dibaca: 57 Kali
Pertemuan Marnala Dengan Dua Sahabat di New Hunter

Jakarta – Pemerintah Provinsi [Pemrov] DKI Jakarta menerbitkan surat edaran terkait waktu operasional tempat hiburan malam. Aturan itu tertuang dalam surat edaran Nomor : 17/SE/2018 tentang Waktu Penyelenggaraan Usaha Pariwisata pada Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.
 
Dikatakan Horas Pahotan Gultom manager , New Hunter Pub, menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini, New Hunter Pub tutup selama dua hari, Kamis-Jumat [17-18/5] lalu.
 
"Jelang menyambut serta menghormati datangnya bulan suci Ramadhan, New Hunter tutup selama dua hari. Sesuai surat edaran yang kami terima dari Pemerintah Daerah,”kata Horas Gultom saat menerima kehadiran Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Online [PWO] Independen NUSANTARA, Dra. Marnala Emi Manurung, Sabtu (19/5).
 
Sedangkan, lanjut Horas Gultom, untuk waktu operasional di New Hunter Pub,  pada Bulan Suci Ramadhan ini, waktu operasionalnya lebih awal dari biasanya.
 
“Untuk jam operasional di New Hunter, mulai jam 22.00 hingga 01.30 pagi, artinya  di bulan suci Ramadhan ini, lebih cepat dari hari biasanya. Jika di hari biasa, kami beroperasi mulai dari jam 10.30 hingga 03.30 wib,"jelas Horas Gultom dengan senyum khasnya.
 
Sementara itu, Ketua Umum PWO Independen NUSANTARA, Dra. Marnala Emi Manurung, mengatakan kedatangannya ke New Hunter Pub yang terletak di jalan D.I Panjaitan No. 94, Cawang, Jakarta Timur itu, sekaligus silaturahmi kepada saudaranya Horas Gultom yang menjadi manager di tempat tersebut.
 
“Saya sudah lama tak jumpa dengan pak Horas Gultom. Pas jumpa sekarang beliau menjadi manger disini,”terang Marnala.
 
New Hunter bukanlah tempat baru bagi Marnala, “Saya dulu sering kesini untuk melepaskan rasa lelah sambil bernyanyi live usai bekerja seharian. Maklumlah seorang jurnalis, juga butuh hiburan,” kata Marnala di dampingi ketua PWO IndependeN Aceh, Rudi Hariyanto.
 
Dalam kesempatan itu, Marnala pun naik kepanggung untuk membawakan sebuah lagu. Sontak suara merdu Marnala pun mendapatkan aplus dari pengunjung . Usai membawakan lagu, langkah kaki Marnala menuju ke table belakang dan menghampiri sesorang. Sosok tersebut adalah Jhony Kanter yang sama-sama satu organisasi kepemudaan.
 
“Ternyata ditempat ini, ada kawan lama saya,  saat kami masih di organisasi Pemuda Pancasila dulu. Selama 30 tahun kami tak pernah jumpa. Terimaksih Tuhan telah mempertemukan kami,”ucap Marnala berkaca-kaca.
 
Selain itu diungkapkan oleh Gea salah satu waitress di New Hunter, di sini tempatnya aman dan nyaman serta penuh rasa kekeluargaan.
 
“Kadang kami makan bersama usai bekerja,intinya disini terbangun rasa kekeluargaan diantara kita”kata Gea yang baru bekerja setengah bulan ini.
 
New Hunter Pub tidak luput dari sederet nama artis Batak yang pernah menyambangi tempat tersebut diantaranya : TRIO LASIDOS, LAMTAMA TRIO, ANDESTA TRIO, NABASA TRIO, ERIK SIHOTANG (KAKAK JUDIKA SIHOTANG), AMIGOS BAND, AXIDO TRIO, dan masih banyak lagi.
 
Sedangkan Artis reguler yang menghibur para tamu New Hunter Pub : Rina Star, Anita Manullang, Ika Hutagalung, Nirwana Trio, Sakozi Trio, JJM Trio, Morados Trio, Exalom Trio, Elekma Trio, Verisa Trio, Nauli Sister, D'Vista Trio, D'Simbolon Family, Tomato Band. [yani]
 
 
 
 
 
 

Kantor Pusat :

The City Tower 
​​​​​​Jl.MH. Thamrin No. 81
Level 12 1N, JAKARTA PUSAT

Telp. 021 - 30490123