,
Jakarta | Anak Depan Puskesmas (Andepus) Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, panitia merayakan puncak hari Kemerdekaan Republik...
Jakarta | Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Anak Betawi (DPP FORKABI) menyelenggarakan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1440...
Jakarta | Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Harry Kurniawan, SIK, MH) memberikan bantuan berupa sapi qurban kepada...
Jakarta  | Dalam rangka membentuk nilai-nilai Dasar Profesi PNS (Pegawai Negeri Sipil) melalui Kompetensi inilah yang kemudian berperan dalam...
Jakarta | Harianto Badjoeri (HB) menerima kunjungan lintas etnis, kunjugan lintas etnis tersebut bertujuan merekatkan silaturahmi antar etnis yang...
Jakarta | Ketua Dewan Pimpinan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Jakarta Pusat H.Cipta Wahyudi Okis. SH  memenuhi undangan...
01 Juli 2019 | Dibaca: 226 Kali
Polsek Johar Baru di Geruduk Sejumlah Orang , Ada Apa ?

Jakarta | Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi Endy Mahandika.SH mendapat kejutan istimewa dari sejumlah orang yang mengatasnamakan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se-Kecamatan Johar Baru yang mendatangi kantor Polsek Johar Baru tepat pada pukul 00.15 Wib, Senin (1/7/2019).

Kapolsek yang sedang menandatangani sejumlah berkas diruang kerjanya, yang terletak dilantai dua tersebut mendengar suara gaduh dan berteriak, mana kapolsek, mana kapolsek.

Sontak membuat Kapolsek bergegas dan menghampiri kegaduhan yang berada dilantai dasar, kapolsek dengan berpakaian dinas dengan gagah menjumpai sendiri sejumlah orang tersebut.

Namun, Kapolsek di buat terkejut ternyata yang mendatangi polsek Johar Baru adalah sejumlah orang yang tengah berdiri dan berjajar rapi dengan menggunakan kaos biru dongker  bertuliskan FKDM Johar Baru serta membentangkan spanduk ucapan HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun yang jatuh setiap tanggal 1 Juli.

Tri ketua FKDM Kecamatan Johar Baru yang menemui Kapolsek langsung menyalami dan memberikan ucapan kepada Kapolsek, Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 73 tahun dan diikuti oleh anggota FKDM lainnya.

Dikatakan oleh Tri bahwa pihaknya membuat surprise dengan membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 73, yang diberikan langsung kepada Kapolsek sebagai wujud ucapan selamat kepada seluruh Jajaran Polsek Johar Baru.

 Ia juga menyatakan apa yang dilakukan di HUT Bhayangkara ke - 73 ini, FKDM Kecamatan Johar Baru tetap dan terus mendukung serta mengapresiasi kinerja polisi khususnya di wilayah Johar Baru.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Polsek Johar Baru dalam menjaga situasi Kamtibmas terutama di wilayah Kecamatan Johar Baru. Dengan sinergitas ini dapat terjalin hubungan yang harmonis untuk bersama sama menciptakan kamtibmas diwilayah Johar Baru ini ,” ungkapnya.

“Kami berdoa semoga di usia yang ke-73 ini, Polri semakin menjadi pengayom, pelindungan dan pelayan masyarakat serta semakin profesional dan dicintai Rakyat,” imbuhnya.

Kapolsek Johar Baru Kompol Endy Mahandika menyampaikan, mewakili seluruh Staf beserta jajaran Polsek Johar Baru  mengucapkan banyak terimakasih atas surprise ucapan HUT Bhayangkara. kebersamaan antara FKDM dan Polsek Johar Baru dilapangan dalam menjaga kamtibmas dapat terwujud dan terjalin dengan baik sesuai harapan masyarakat.

“Terimakasih atas surprise ucapan HUT Bhayangkara, tetap menjaga kebersamaan antara FKDM dan Polsek Johar Baru.  Sehingga dengan sinergitas yang dibangun ini dapat membawa wilayah Johar Baru menjadi aman, nyaman dan kondusif sesuai harapan masyarakat," tuturnya.

Kue ulang tahun yang dipersembahakan oleh FKDM itu meminta kepada Kapolsek untuk meniup lilin serta memotong kue tersebut. Usai meniup lilin serta memotong kue, Kapolsek menghampiri Aiptu Sabar petugas SPK yang mendampinginya, Kapolsek memberikan kue ulang tahun itu kepadanya.

Aiptu Sabar yang mendapatkan kue ulang tahun Bhayangkara yang diberikan oleh pimpinanya itu sangat senang dan diluar dugaan. 

"Kaget saja kenapa tiba - tiba pimpinan memberikan sepotong kue ulang tahun yang dipersembahkan oleh FKDM ditujukan kepada saya. Tentunya,  Pimpinan seperti Pak Endy jarang kami temui disini. Beliau sangat menghormati dan menghargai para seniornya," ujar Sabar yang sangat senang bercampur haru mengakhiri perbincangan. (yn).

Kantor Redaksi :

JALAN JOHAR BARU RAYA
JAKARTA PUSAT