,
Kamis, 02 Agustus 2018
Bekasi - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak, pada 26 Agustus 2018, se-Kabupaten Bekasi.  Membuat warga...
Bekasi - Masyarakat desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, masih menginginkan kepemimpinan Heryadi calon nomor urut 3 pada...
Jakarta - Pada khakekatnnya puasa bukanlah sekedar menahan nafsu makan dan minum, tetapi menahan segala nafsu manusia. Misalnya nafsu amarah, serta...
JAKARTA - Air susu dibalas dengan air tubah, Kebaikan dibalas dengan tindakan kejahatan, pepatah inilah yang dirasakan oleh salah seorang mantan...
Jakarta - Tawuran antar warga kembali terjadi di Johar Baru, Jakarta Pusat. Nampak batu, dan pecahan botol berserakan di jalan seusai terjadinya...
 Jakarta -  Ajang pemilihan Putera-Puteri Maritim Indonesia (PPMI) tahun 2018 kembali digelar. Ajang ini merupakan ajang ketiga kalinya...
08 Mei 2018 | Dibaca: 130 Kali
PWO IndependeN Jawa Barat Semakin Solid Setelah Menerima SK

Agus Cheppy disaksiakan Pengurus PWO IndependeN Jawa Barat saat menerima SK dari Ketua Umum PWO Independen NUSANTARA, Dra. Marnala Emi Manurung, di Jakarta.

Jakarta – Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Online Indepeden NUSANTARA [PWO IN] , Dra. Marnala Emi Manurung menerima kunjungan PWO Jawa Barat, Agus Cheppy dan rombongan.

Kunjungan PWO Jawa Barat dalam rangka menerima Surat Keputusan [SK] dari Pusat. Penerimaan tersebut karena PWO IndependeN Jawa Barat telah memenuhi persyaratan administrasi seperti berita acara yang sudah ditandatangani serta komposisi struktur kepengurusan.

Dikatakan Cheppy, setelah SK sudahterima dari Pusat, maka dengan demikian pihaknya akan mengibarkan serta menggaungkan nama PWO di Jawa Barat.

“Alhamdullilah, kami sudah menerima SK dari Pusat, dengan demikian kami akan mempersiapkan deklarasi serta membentuk organisasi PWO IndependeN hingga ke 27 Kabupaten/Kota nantinya. Insya Allah usai Idul Fitri nanti kami sudah maksimal,” kata Cheppy di Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa [8/5].

Namun demikian, PWO IndependeN Jawa Barat akan terus bersinergi dengan pihak pemerintah, TNI/Polri serta unsur lainnya.

“Saatnya kami bekerja untuk kemajuan organisasi, kami akan tetap bersinergi dengan pihak pemerintah, TNI/Polri dan unsur lainnya,” papar Cheppy sambil menikmati suguhan Dunkin Donut yang disediakan oleh Ketua Umum.

Sementara itu, Wakil Ketua bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi [OKK] Ikin Roki`in menyambut baik dan merasa senang atas SK yang telah diberikan oleh Pusat untuk kepengurusan PWO IndependeN Jawa Barat.

“Tentu, ini menjadi motivator kami dalam membesarkan organiasasi terutama dalam perekrutan anggota,”jelas Ikin sapaan akrabnya.
Lebih lanjut, Ikin akan menyeleksi setiap anggota yang bergabung di PWO IndependeN Jawa Barat.

“Kami akan selalu menseleksi setiap anggota yang ingin bergabung di organisasi kami, jangan nanti ada yang berprofesi maaf tukang ojek dapat bergabung di organisasi ini,” tegas Ikin.

Dikatakan Ikin, sekarang inikan banyak yang mengaku-ngaku sebagai wartawan.

“Dengan adanya PWO IndependeN di Jawa Barat Insya Allah dapat menimalisir para oknum yang mengaku-ngaku sebagai wartawan,”pungkas Ikin.

Ditempat yang sama Ketua Umum Dra. Marnala Emi Manurung dalam kesempatan tersebut mengatakan selamat dan sukses atas penerimaan SK yang diberikan kepada PWO IndependeN Jawa Barat.

“Kepada Agus Cheppy dan para pengurus yang telah menerima SK harus dapat membesarkan serta menjaga nama baik organisasi dan yang terpenting harus solid agar organisasi PWO IndependeN Jawa Barat dapat di segani di semua elemen,”kata Bunda sapaan akrab Ketum. [yn/PWO IN].
 
 
 
 
 

Kantor Pusat :

The City Tower 
​​​​​​Jl.MH. Thamrin No. 81
Level 12 1N, JAKARTA PUSAT

Telp. 021 - 30490123