,
Jakarta | Ariq Motor Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, dibilangan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat ini memiliki rasa...
Jakarta I Forum Silaturahmi RT/RW se Kelurahan Tanah Tinggi  mengadakan kegiatan Silaturahmi bersama 3 Pilar Kecamatan Johar Barau, Jakarta...
Kamis, 17 Oktober 2019
Jakarta | H. Cipta Wahyudi Okis Ketua Dewan Pimpinan Cabang Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (DPC BPPKB) Jakarta Pusat memberikan...
Jakarta | Pergunu DKI Jakarta dan PT Balai Pustaka lakukan Penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (MoU) bertempat di Cafe Sastra, beberapa waktu...
Jakarta |Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi (Kompol) Supriadi.SH.MH bersama Mayor Dasim Danramil 08 Johar Baru ngopi bareng dengan mahasiswa STIAMI...
Jakarta |Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Administrasi Jakarta Pusat menyelenggarakan kegiatan Literasi di Kampung Johar Baru dengan...
10 November 2018 | Dibaca: 245 Kali
Sutijan : Kader Forkabi Harus Jadi Wakil Rakyat

Sutijan bersama Ketua Umum Forkabi H. Nachrowi Ramli

Jakarta | Calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta,  Sutijan ,  dirinya,  menyatakan maju pada pemilihan calon anggota legislatif (Pileg) 2019 mendatang dari partai Demokrat (PD).


Alasan Sutijan maju pada pileg tersebut mempunyai tiga alasan yaitu mengawal serta mengontrol,  seperti Legislasi, kontroling dan bajeting. Sehingga nantinya dapat mengawal kebijakan kebijakan yang benar-benar , pro kepada rakyat.

Sutijan yang maju dari dapil 1 Jakarta Pusat dengan nomor urut 12 ini,  meliputi daerah pemilihan kecamatan Johar Baru, Senen, Menteng, Kemayoran, Cempaka Putih, Tanah Abang, Sawah Besar dan Gambir ini,  mempunyai slogan Untuk Rakyat Demokrat Peduli dan Beri Solusi itu,  berjanji jika kelak dirinya terpilih,  akan menepati janjinya untuk datang kembali kepada masyarakat sebagai daerah pemilihannya. Karena dirinya akan selalu ada di hati masyarakat.

Melalui PD, Ia berkomitmen untuk segera memberikan kapasitas yang di miliki untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,  khususnya masyarakat Jakarta Pusat dan umumnya masyarakat DKI Jakarta. ” kata Sutijan, di kediamannya, Sabtu, (10/11).


Saat di tanya kenapa terjun di Politik, pria low profil ini,  mengatakan, “saya,  ingin melakukan kontribusi dan membawa aspirasi masyarakat Jakarta agar lebih sejahtera,"tandas dengan penuh semangat.


Lebih lanjut Sutijan menjelaskan tentang Misi dirinya maju di Pileg ini. Dirinya, mempunyai komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik, melalui PD, saya berkomitmen untuk segera memberikan kapasitas yang saya miliki untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jakarta Pusat.

“Saya ingin  memberikan kontribusi berbasis pada ekonomi kerakyatan dan kebutuhan masyarakat secara adil dan merata, menuju masyarakat yang madani,"paparnya.

Ketika disinggung mengenai dukungan dari Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), dirinya sangat mendukung langkah DPP Forkabi.

"Kemarin kami telah mengadakan rapat kerja Forkabi ke III, dan disitu sangat jelas apa yang dikatakan oleh Ketua Umum Mayjend TNI (Purn). H. Nachrowi Ramli, bahwa Forkabi harus solid untuk mendukung para caleg dari kader Forkabi," paparnya.

Ia berharap dengan maju dan langkahnya di Pileg dapat di dukung full oleh ormas Forkabi.

"Saya berharap Forkabi Jakarta Pusat tetap satu komando untuk mendukung serta memenangkan caleg dari Forkabi,"pungkas Sutijan. (yani)

Kantor Redaksi :

JALAN JOHAR BARU RAYA
JAKARTA PUSAT