,
Jakarta | Walikota Jakarta Pusat DR. Bayu Meghantara, Msi membuka lomba ngeset (ngulitin) kambing diacara Lebaran Tenabang 2019. Buyung selaku...
Jakarta | Pemilihan Ketua, Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) tingkat Kecamatan di wilayah Tapos berlangsung secara demokratis. Prosesi pemilihan itu...
Jakarta | Guna mempererat talisilaturahmi terhadap sesama,  Majelis  Dzikir Birrul Walidain menggelar acara Halal Bihalal. Dalam...
Jakarta | Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat, Ros Ellyana Prasetyo meresmikan 5 titik MCK diwilayah DKI Jakarta, Senin...
Jakarta | Tiga bangunan liar di bongkar oleh Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Bangunan yang terletak di Jalan...
Jakarta | Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi Endy Mahandika.SH mendapat kejutan istimewa dari sejumlah orang yang mengatasnamakan Forum Kewaspadaan...
22 November 2018 | Dibaca: 148 Kali
Kuliner Indonesia Akan Hadir Pada Olimpiade 2020 di Tokyo

Jakarta | Menjelang persiapan Olimpiade musim panas tahun 2020, di Tokyo, Jepang. Pesansembako.com dibawah naungan  PT. Khalifa Sembako Agromitra, bekerjasama dengan PT. Panco Plus dan Asia Trading-Service Co.Ltd Jepang , menginisiasi produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia berbasis bumbu dan kuliner sebagai masakan nasional.

Tentu, hal ini menjadi momentum serta kesempatan baik untuk produk Indonesia diperkenalkan pada penyelenggaraan Tokyo Hal Fest (Tokyo Halal Festival), Selasa - Kamis (27 – 29 November 2018) mendatang, di Tokyo Ryutsu Center (TRC).

Walaupun perhelatan akbar itu, baru akan dilaksanakan dua tahun mendatang. Namun, kabar kuliner Indonesia di ajang olimpiade itu, santar terdengar dan menjadi ketertarikan tersendiri.

Kurang lebih satu juta orang dari berbagai negara akan mengunjungi Tokyo. Tanpa terkecuali para atlet yang pernah mengikuti asian games beberapa waktu lalu.

"Produk-produk tersebut akan dipasarkan dengan kemasan berbahasa Jepang dan diharapkan mampu menjadi “duta besar” kuliner khas Indonesia di gerai ritel Jepang,”jelas Rofi Zardaida selaku CEO pesansembako.com, Rabu (21/11).

“Kami berharap hadirnya masakan Indonesia di gerai-gerai halal Tokyo akan menjadi area “temu kangen” para atlet yang hadir di Olimpiade mendatang, karena rasa orang Jepang sudah sangat cocok dengan masakan Tradisional Indonesia," ucap Rofi.

Ia mengemukakan bahwa pihaknya akan melakukan pemilihan produk selain dari kualitas dan sertifikasi halal juga dari pemakaian kata yang menunjukkan identitas Indonesia dalam brandingnya. Seperti sate, sambal, selera dan Indo merupakan kata-kata yang lazim dikenal konsumen mancanegara. 

Cita rasa masakan Tradisional Indonesia yang unik dan otentik kini makin dikenal dan berpeluang besar menjadi tren baru di dunia kuliner internasional. Bagi konsumen luar negeri anda sudah dapat mengakses produk siap ekspor di laman khusus www.pesansembako.com,”tutur Rofi.

Pesansembako.com, perusahaan
penyedia bahan pangan dan pertanian berbasis daring dan luring yang telah hadir sejak Maret 2018. Perrwujudan virtual reality ala pesansembako.com yang
memungkinkan belanja sembako zaman now menjadi lebih murah dan menyenangkan.

"Selain berjualan sembako berharga grosir, Bang Jeko juga melayani pembelian pulsa dan data, pembayaran multifinance dan PPOB, tiket pesawat, Pelni dan Kereta Api hingga penjualan tiket bioskop, dan akan segera hadir juga di Papua Barat.Dengan jargon. Sembako Satu Harga di seluruh Indonesia”, pungkas Rofi Zardaida.

Hadir dalam jumpa pers tersebut, CEO pesansembako.com, CEO Asia Trading Ltd Jepang, Hiroki Misono,  CEO PT. Panco Plus, CEO PT. Selera Indo, dan CEO PT. Krambil Idjo Yogyakarta, serta Ketua Umum Perkumpulan Komoditas Sembako Indonesia. Dengan mengusung tema “The Flavour of Indonesia”.

Peraih Indonesia The Best Choice Awards 2018 kategori The Best Online Food & Grocery Trading Company ini juga merupakan anak perusahaan grosir sembako PT Khalifa Global Indonesia yang berdiri sejak 2015. 

Dalam kiprahnya saat ini PesanSembako telah memilikijaringan kemitraan Pick Up Point dan Pusat Distribusi yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Rembang, Banjarmasin dan Manokwari Papua Barat. (yn)

Kantor Pusat :

The City Tower 
​​​​​​Jl.MH. Thamrin No. 81
Level 12 1N, JAKARTA PUSAT

Telp. 021 - 30490123